Sabtu, 31 Oktober 2009

PENDAHULUAN TENTANG AIR ACCU

Bagaimana Merawat Aki Anda Menjadi Lebih Tahan Lama?

Harga aki mobil yang kian meningkat membawa masalah bagi industri-industri besar untuk melakukan penggantian aki mobil setiap tahun karena dibandingkan antara tahun 2006 dengan tahun 2008 harga aki mobil telah meningkat 2 kali lipat.

Sebenarnya aki mobil yang kita gunakan dapat kita rawat sehingga pemakaiannya menjadi jauh lebih tahan lama. Setelah mempraktekan nya sendiri, ternyata penggunaan aki mobil yang rata-rata hanya mampu bertahan 1,5 tahun dapat digunakan sampai 2,5 tahun.

Salah satu yang dapat anda lakukan untuk merawat baterai kendaraan anda yaitu selalu memeriksa dan menambah air aki pada aki mobil anda.

Jarang sekali yang mengetahui bahwa air aki berperan sangat penting untuk menjaga kelangsungan kondisi aki mobil. Aki mobil yang terdiri dari timah hitam membutuhkan air aki sebagai larutan elektrolit untuk bereaksi.

Air Demineral NS Absolute

Larutan mineral adalah larutan yang terdapat dalam air minum kita sehari-hari, air hujan, dan lain-lain. Larutan Elektrolit yang dibutuhkan aki mobil tidak boleh mengandung mineral. Seperti yang anda lihat dari komposisi kimia diatas tidak mengandung mineral. Mengapa demikian ?

Mineral dalam aki mobil dapat menyebabkan korosi, karat dan jamur pada timah hitam di dalam aki seperti halnya besi yang terkena air hujan secara terus-menerus akan menjadi karat.

Kami tidak merekomendasi untuk menggunakan produk air aki yang tidak mencantumkan komposisi kimia nya. Karena kebanyakan air aki tersebut ditampung dari air hujan. Tujuan nya mencantumkan komposisi kimia ini adalah agar kita dapat mengetahui bahwa air aki yang kita gunakan bebas dari komposisi mineral.

Jika anda menggunakan air aki yang tidak mengandung mineral maka kondisi baterai anda dapat tahan lebih lama. Penghematan yang anda lakukan adalah lebih dari 50% karena anda tidak perlu membeli setiap tahun.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar